Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen di Bundesliga Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 5 April 2024, 11:00 WIB
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen di Bundesliga Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen di Bundesliga Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /instagram @eintrachtfrankfurt/

 

UTARA TIMES – Werder Bremen akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun di Bundesliga ketika bertandang ke markas Eintracht Frankfurt pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen di Bundesliga lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Bundesliga antara Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen akan berlangsung, Sabtu 6 April 2024 mulai pukul 01:30 WIB.

Werder Bremen saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel Bundesliga, mengumpulkan 30 poin dari 27 pertandingan liga mereka musim ini, sementara Eintracht Frankfurt berada di urutan keenam, unggul lima poin dari tim urutan ketujuh Augsburg.

Baca Juga: Prediksi Skor Salernitana vs Sassuolo di Serie A Liga Italia Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Eintracht Frankfurt akan memasuki pertandingan hari Jumat setelah bermain imbang tanpa gol dengan Union Berlin pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan 41 poin dari 27 pertandingan.

Eintracht Frankfurt hanya kalah enam kali dari 27 pertandingan liga mereka musim ini, jumlah yang sama dengan tim peringkat ketiga Stuttgart dan hanya satu kekalahan lebih banyak dari juara bertahan Bayern Munich.

Werder Bremen, sementara itu, mengalami empat kekalahan beruntun, kalah dari Hoffenheim, Borussia Dortmund, Union Berlin dan Wolfsburg sejak meraih satu poin saat bermain imbang 1-1 dengan SV Darmstadt 98 pada 24 Februari.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x