Indonesian Racing Resmi Dikenalkan, Akan Terlibat Diempat Kelas MotoGP

- 11 November 2020, 20:26 WIB
CEO MP1 Rocky Soerapoetra di acara peluncuran Indonesian Racing di Jakarta, Rabu. (11/11/2020). ANTARA/Aditya E.S. Wicaksono.
CEO MP1 Rocky Soerapoetra di acara peluncuran Indonesian Racing di Jakarta, Rabu. (11/11/2020). ANTARA/Aditya E.S. Wicaksono. /

UTARA TIMES - Perusahaan manajemen olahraga asal Indonesia MP1 secara resmi memperkenalkan Indonesian Racing di Jakarta, Rabu 11 November 2020.

MP1 sendiri berkolaborasi dengan tim Gresini Racing dalam membentuk Indonesian Racing. Dengan begitu, Indonesia akan punya tim saat menggelar MotoGP 2021 mendatang.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotorGP Eropa 2020 : Pol Espargaro Memimpin

Indonesian Racing merupakan brand untuk tim balap motor Indonesia yang diproyeksikan terlibat di kelas MotoE, Moto3, Moto2 dan MotoGP.

MP1 telah menandatangani kontrak berdurasi multi-tahun yang akan menjadikan mereka mitra tim Gresini Racing di empat kelas tersebut mulai 2021.

"Kami di sini merupakan mitra strategis tim Gresini Racing untuk mengembangkan tim kami sendiri di empat kelas tersebut pada 2022, Insyaallah, kalau tidak ada kendala. Jadi untuk tahun ini hanya untuk presensi kami," kata CEO MP1 Rocky Soerapoetra di sela perkenalan Indonesian Racing, seperti dilansir ANTARA.

Baca Juga: Jarak Konvoi Bersepeda Maksimal 5-10Meter

Indonesia Racing tidak akan langsung beroperasi sendiri. Nama mereka akan menempel di motor-motor yang diterjunkan oleh Gresini Racing pada 2021 mendatang sebagai brand awareness.

Dan untuk jangka panjang, Rocky berharap Indonesian Racing "akan menjelma menjadi tim balap Indonesia."

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x