Sinopsis Film Jeepers Creepers III, Malam Ini Tayang Di bioskop TransTV Pukul 22.00 Wib

- 21 November 2020, 20:50 WIB
Jeepers creepers malam ini tayang di bioskop Trans TV /Youtube

UTARA TIMES- Film Jeepers Creepers III kembali hadir dengan genre Action, Horor, Mystry, Sci-Fi, dan Thriller yang berdurasi 1 jam 40 menit. Rilis pada 2 November 2017, penulis sekaligus disutradarai oleh Viktor Salva.

Pemerannya adalah Brandon Smith, Carrie Lazar, Chester Rushing, Don Yesso, Gabrielle Haugh, Gina Philips, Jason Byle, dan lainnya. Film Jeepers Creepers III memperoleh rating 3,9/10 IMDb.

Berawal dari shuriken (bintang lempar) yang terbang di udara dan menabrak tiang kayu saat seorang pria menyelamatkan diri, kemudian Creeper turun dari langit dan terbang bersamanya.

Baca Juga: Sukses MTQ Nasional Ke-28, Wamenag Mantapkan Nilai-Nilai Islam Dimasyarakat

Baca Juga: Film Pele: Birth of Legend, Lahir dari Kalangan Miskin hingga Bawa Brazil Juarai Piala Dunia 1958

Ternyata ada yang memantau dan melihat tangan yang terputus jatuh dari langit. Sosok Creeper sangat dicemaskan bagi banyak orang, sehingga siapa saja ingin memburunya.

Creeper sudah ada sejak ribuan tahun lamanya, dan dalam masa pencaharian. Seorang wanita tua bernama Gaylen Brandon, melihat putranya Kenny dibunuh oleh Creeper 23 tahun silam.

Ia memperingatkan bahwa Creeper akan datang kembali kapan saja untuk mengungkap sesuatu yang terkubur dalam bangunan itu dan membunuh siapa saja yang menghalanginya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Life Goes On', Berikut Makna Versi Indonesia. Jangan Baper!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: IMDb


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X