Warnai Kemenangan, Ini Hasil Liga Champion MU, Lazio, Juventus, PSG, Chealsea, Sevilla ke 16 Besar

- 25 November 2020, 08:26 WIB
Hasil Liga Champion Manchester United (MU), Lazio, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan Borrusia Dortmund
Hasil Liga Champion Manchester United (MU), Lazio, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan Borrusia Dortmund /Instagram/@championsleague

UTARA TIMES - Kemenangan Manchester United (MU), LazioJuventus, Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan Borrusia Dortmund warnai pertandingan hasil liga Champions pada Rabu 25 November 2020 seperti dilansir sportaliga.Pikiran-rakyat.com.

Sementara pada grup E dua tim yaitu Chelsea dan Sevilla memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menaklukan lawan-lawannya.

Dari grup E, Chelsea menang 1-2 atas tuan rumah Rennes. Striker Chelsea, Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya berkat golnya pada masa injury time. Dengan kemenangan ini Chelsea berhak mendapat tiket 16 besar Liga Champions dengan raihan 10 poin.

Baca Juga: Juventus Unggul Atas Ferencvaros 2-1, Kini Cristiano Ronaldo Cs Masuk 16 Besar Menyusul Barcelona

Sevilla mengantongi poin yang sama dengan Chesea dan sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh Rennes dan Krasnodar dari hasil itu Sevilla menemani Chelsea ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang 1-2 atas Krasnodar. 

Dari grup F, Dortmund menang besar 3-0 atas Club Brugge. Sementara Lazio unggul 3-1 atas Zenit.

Dortmund masih kokoh di puncak klasemen grup F dengan raihan 9 poin, disusul Lazio dengan raihan 8 poin.

Baca Juga: Manajer Liverpool Mengeluh Soal Jadwal Terlalu Padat Di sisi lain Banyak Pemain Cidera, Ini sebabnya

Kabar dari grup G, Barcelona dan Juventus sama-sama memengkan laga keempatnya. Barcelona unggul 0-4 atas Dynamo Kyuv dan Juventus unggul 2-1 atas Ferencvaros.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x