Hasil Liga Champions: MU Balas Istabul Basaksehir Dengan Skor Telak 4-1

- 25 November 2020, 10:33 WIB
Ilustrasi Liga Champions, MU Balas Istabul Basaksehir Dengan Skor Telak 4-1
Ilustrasi Liga Champions, MU Balas Istabul Basaksehir Dengan Skor Telak 4-1 /portaljombang.com/pixabay


UTARA TIMES - Rabu (25/11) dini hari tadi telah dilangsungkan pertandingan fase grup Liga Champions matchday ke-4. Dari delapan laga, salah satunya adalah laga antara Manchester United kontra Istanbul Basaksehir di Stadion Old Trafford.


Sempat kalah di putaran pertama, MU akhirnya membuktikan keperkasaannya atas tim kuda hitam asal Turki itu di putaran kedua. Tampil di kandang sendiri, Setan Merah melumat Istanbul dengan skor telak 4-1.


Hujan gol terjadi sebelum turun minum. Lagi-lagi nama Bruno Fernandes mencuat kala MU bermain. Dua gol Bruno tentu mendongkrak kepercayaan diri rekan-rekannya. Itu terjadi di menit ke-7 dan ke-19. Gol pertama berawal dari sepak pojok. Bola tak berhasil ditanduk siapapun di mulut gawang sehingga tergelincir ke sisi luar kotak penalti.

Baca Juga: Warnai Kemenangan, Ini Hasil Liga Champion MU, Lazio, Juventus, PSG, Chealsea, Sevilla ke 16 Besar

Bruno yang berdiri bebas menyambut datangnya si kulit bundar dengan tendangan first-time. Kemudian bola meluncur deras dan tak bisa dibendung oleh Mert, penjaga gawang Istanbul. Mert kembali melakukan kesalahan. Ia salah mengantisipasi umpan crossing sehingga bola jatuh tepat di kaki Bruno yang sudah berdiri bebas di mulut gawang. Gol kedua pun terjadi.


Lini belakang tim asuhan Okan Buruk itu benar-benar dibombardir. Marcus Rashford lolos dari jebakan offside, namun sayap kiri Istanbul, yakni Bolingoli menghentikannya dengan paksa di dalam kotak penalti sehingga peluit dibunyikan tanda pelanggaran. Sebagai algojo, Rashorfd sendiri yang menuntaskannya. Gol ketiga ini terjadi di menit ke-35.

Baca Juga: Manchester United Vs West Brom Haslkan Skor 1-0 dari Hadiah Penalti, Kini MU Naik diposisi 9


Tim tamu baru bisa membalas usai turun minum. Di menit ke-75, Deniz Turuc mencatatkan namanya di papan skor. VAR memperlihatkan bola yang ditepis David De Gea dari tendangan bebas Turuc sudah melewati garis gawang, sehingga itu dinyatakan sebagai sebuah gol.

Baca Juga: Klasemen Sementara La Liga Jelang Jornada 10


Jelang peluit panjang berbunyi, Daniel James menutup kemenangan Setan Merah dengan skor 4-1. Sontekannya di menit 90+2’ melenggang mulus di sisi kiri kaki Mert. Dengan hasil ini, MU belum tergoyahkan di posisi pertama grup H dengan mengantongi 9 poin. Disusul PSG dan Leipzig dengan masing-masing 6 poin. Sementara Istanbul masih menjadi juru kunci dengan 3 poin. (SH) ***

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: UEFA Champions League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x