Ferencvaros vs Barcelona: Menang 3-0, Blaugrana Belum Terkalahkan Di Liga Champions Musim ini

- 3 Desember 2020, 11:33 WIB
Barcelona Menang 3-0 Atas Ferencvaros
Barcelona Menang 3-0 Atas Ferencvaros /

UTARA TIMES - (3/12) Barcelona kembali memetik kemenangannya di fase grup Liga Champions. Catatan ini semakin mengokohkan tim berjuluk Blaugrana di puncak klasemen Grup G dengan perolehan sempurna 15 poin.

Kemenangan yang diraih anak asuh Roenald Kuman itu sama dengan Juventus yang bermain kontra Dynamo Kyiv, yakni dengan skor 3-0. Bedanya, tim berjuluk Baulgrana ini bermain di markas lawan, Stadion Puskas Arena.

Antoine Griezmann membuka keunggulan Barcelona di menit 14’ lewat umpan silang Jordi Alba. Itu bermula dari permainan satu-dua yang ditunjukkan oleh Dembele dan Alba di sayap kanan pertahanan Ferencvaros.

Baca Juga: Juventus Vs Dynamo Kiev, Bianconeri Menang Telak dengan Skor 3-0

Baca Juga: MU Vs PSG, Setan Merah Dipermalukan PSG di Kandang Sendiri dengan Skor 1-3

Gerakan cepat Alba menusuk kedalaman sayap kanan lawan tak disia-siakan oleh Dembele. Ex-pemain Borussia Dortmund itu mengalirkan bola untuk Alba melalui celah kaki Endre Botka.

Kemudian Alba meneruskannya kepada Griezmann yang sudah menanti di dalam kotak penalti. Gol pun terjadi.

Kemudian Martin Braithwaite menggandakan keunggulan di menit 20. Giliran Dembele yang melakukan umpan silang ke dalam kotak penalti. Braithwaite dengan cekatan menyambut datangnya bola dengan menjatuhkan diri dan mendorong bola dengan kaki kanannya. Si kulit bundar sebenarnya bisa saja dihentikan oleh Abraham Frimpong. Namun ia terlambat sepersekian detik sehingga bola jatuh di kaki Braithwaite.

Baca Juga: Inilah Daftar Nominasi UEFA Team of The Year 2020: Ronaldo Messi Tak Tergantikan

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah