Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Aston Villa vs Crystal Palace 3-0, 10 Pemain Ungguli 11 Pemain

- 27 Desember 2020, 08:13 WIB
Pemain Aston Villa Kortney Hause merayakan gol ketiga timnya yang harus bermain dengan 10 pemain tetapi tetap menang 3-0 melawan Crystal Palace di Villa Park, Birmingham, Inggris, 26 Desember 2020
Pemain Aston Villa Kortney Hause merayakan gol ketiga timnya yang harus bermain dengan 10 pemain tetapi tetap menang 3-0 melawan Crystal Palace di Villa Park, Birmingham, Inggris, 26 Desember 2020 /Pool via REUTERS/TIM KEETON/

UTARA TIMES - (27/12) Aston Villa bermain setengah pertandingan dengan 10 orang untuk mengalahkan Crystal Palace 3-0 dan merangkak ke enam besar di Liga Premier Inggris pada Boxing Day semalam.

Bertrand Traore membawa Aston Villa unggul cepat di menit ke-5, tetapi tuan rumah kehilangan Tyrone Mings karena diusir keluar lapangan tak lama sebelum jeda setelah menerima kartu kuning kedua.

Itu membuat sedikit perbedaan saat mereka mengalahkan Palace di babak kedua dengan sundulan Kortney Hause dari jarak dekat untuk menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-66. Penyelesaian Anwar El-Ghazi 10 menit kemudian mengunci tiga poin untuk Aston Villa.

Baca Juga: Promo 'All You Can Eat' di Akhir Tahun Under 80 Ribuan! Berikut Ulasannya

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Sheff Utd vs Everton 0-1, The Toffees Rebut Peringkat Dua

Mereka bisa menang dengan selisih lebih besar seandainya upaya Ollie Watkins tidak digagalkan oleh tiang.

Dengan hasil ini, Aston Villa naik ke urutan keenam klasemen sementara dengan 25 poin dari 13 pertandingan sementara Palace tetap di tempat ke-13 dengan 18 poin dari 15 pertandingan.

Striker Watkins tidak berhasil menambah penghitungan golnya di Liga Premier Inggris musim ini, tetapi pemain berusia 24 tahun itu berperan penting dalam kemenangan timnya dengan assist untuk setiap gol.

Baca Juga: Cairkan BLT UMKM 2,4 Juta Tapi NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum?Lakukan Cara Berikut!

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah