Liga Inggris Dini Hari Nanti Liverpool vs Brighton, Jurgen Klopp Datangkan Kekuatan Baru di Barisan Pertahanan

- 3 Februari 2021, 20:41 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. /REUTERS/Nick Potts

UTARA TIMES - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa bek tengah mereka, Virgil van Dijk, membutuhkan keajaiban untuk memainkan peran apapun dalam mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

Bek tim nasional Belanda berusia 29 tahun itu cedera saat melawan Everton pada Oktober tahun lalu dan membutuhkan operasi lutut setelah pelanggaran keras kiper The Toffees, Jordan Pickford.

Media Inggris berspekulasi bahwa kemungkinan dia akan kembali pada bulan April.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Seru! Ada Manchester City dan Liverpool Bermain

Baca Juga: Nasib Liga 1 2021, Kapolri Baru Beri Sinyal Positif Untuk Bergulir Kembali

"Tidak ada dokter yang memberi tahu saya bahwa ada peluang bagi Virgil untuk bermain lagi musim ini. Saya tidak ingin mengatakan itu tidak mungkin tetapi kemungkinannya kecil," kata Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion seperti dikutip dari ESPN.

"Jika tidak ada ruang (di skuad) kami harus membuat keputusan. Jika dia ada di daftar itu hanya karena kami mengharapkan keajaiban. Saya pikir kami memiliki ruang untuk Virgil di daftar (skuad) Liga Champions. Jika kami memiliki ruang, maka Virgil akan ada dalam daftar," lanjutnya.

Liverpool mendatangkan kekuatan baru untuk mengisi barisan pertahanan di batas akhir bursa transfer, yakni merekrut bek tengah Ben Davies dan Ozan Kabak. Itu bisa dibilang sebuah keputusan yang tepat, karena kabar terbaru menyatakan bahwa Joel Matip juga dihantam cedera sehingga akan absen hingga akhir musim.

Baca Juga: Bupati Terpilih Berstatus Warga AS Orient P Riwu Kore, Pengamat: Kemenangannya Bisa Dibatalkan

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah