Aston Villa vs West Ham 1-3 : Lingard Cetak Dua Gol Brilian dalam Debutnya

- 4 Februari 2021, 09:02 WIB
Jesse Lingard merayakan golnya di laga Aston Villa vs West Ham, Kamis, 4 Februari 2021 dini hari WIB.
Jesse Lingard merayakan golnya di laga Aston Villa vs West Ham, Kamis, 4 Februari 2021 dini hari WIB. /Instagram.com/@westham/

UTARA TIMES - Pemain yang baru didatangkan West Ham United dengan status pinjaman dari Manchester United, Jesse Lingard, mencetak dua gol pada debutnya saat mereka mengalahkan Aston Villa 3-1 di Villa Park pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Aston Villa memiliki peluang yang lebih baik di babak pertama tetapi West Ham yang justru unggul lebih dulu enam menit memasuki babak kedua melalui kerjasama cantik oleh tiga pemain, Michail Antonio, Said Benrahma, dan berakhir di Tomas Soucek untuk mencetak gol ke sudut jauh.

Lingard, yang baru bergabung minggu ini, mencetak gol lima menit kemudian dengan memanfaatkan umpan silang Antonio dan melepaskan tembakan kaki kiri yang tak sempurna ditepis oleh kiper Emiliano Martinez.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam Leeds vs Everton 1-2 : The Toffees Raih Kemenangan Tandang Empat Kali Beruntun

Baca Juga: Fulham vs Leicester City 0-2 Semalam: James Madisson Sumbang Dua Assist

West Ham sebenarnya sudah melakukan sesuatu yang benar untuk tak memberi banyak ruang kepada playmaker Aston Villa, Jack Grealish, tetapi dia akhirnya bisa melepaskan diri untuk memberi umpan pada Ollie Watkins yang kemudian mencetak gol ke-11nya musim ini dan mengurangi defisit di menit ke-81.

Watkins hampir mencetak gol kedua satu menit kemudian ketika Grealish memilihnya lagi tetapi bek West Ham Craig Dawson dengan gagah mencegah bahaya itu.

Karena hanya tampil di tiga pertandingan kompetisi piala untuk Manchester United sepanjang musim, Lingard tidak ingin dikalahkan dalam pertandingan liga pertamanya tahun ini, dan tidak lama kemudian pemain berusia 28 tahun itu kembali berselebrasi.

Baca Juga: Tidak Ada BSU Lagi Ditahun Ini, Menaker : Insentif Pekerja Lewat Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x