Hasil Liga Inggris Semalam Liverpool vs Brighton 0-1: The Reds Menderita Dua Kekalahan Beruntun di Anfield

- 4 Februari 2021, 07:43 WIB
Liverpool ke dua kali ditaklukan oleh Brighton di markas sendiri, The Reds menyerah dengan skor tipis 0-1.
Liverpool ke dua kali ditaklukan oleh Brighton di markas sendiri, The Reds menyerah dengan skor tipis 0-1. /Instagram/ @liverpoolfc

UTARA TIMES - Liverpool menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Brighton & Hove Albion untuk membuat kekalahan beruntun di Anfield bagi tim Jurgen Klopp pada hari Rabu malam atau Kamis dini hari tadi.

Steven Alzate mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-56 saat ia menerima umpan sundulan Dan Burn untuk mengecoh penjaga gawang Liverpool, Caoimhin Kelleher, yang bermain karena kiper utama Alisson tengah sakit.

Liverpool memulai pertandingan ini beberapa menit setelah pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, mengalahkan Burnley 2-0. Itu membuat jarak dengan sang juara bertahan semakin lebar menjadi tujuh poin menjelang pertemuan kedua tim tersebut pada hari Minggu di Anfield.

Baca Juga: Burnley vs Manchester City 0-2 Semalam: The Citizens Ukir Rekor 13 Kemenangan Beruntun di Semua Kompetisi

Baca Juga: Imlek 2021, Keberuntungan Shio Ayam Berdasarkan Perhitungan China

Liverpool mungkin telah menemukan kembali sentuhan mencetak gol mereka dengan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir, tetapi perjuangan mereka harus kembali berjuang di kandang karena Mohamed Salah tampak tumpul di depan.

Salah dan Roberto Firmino sama-sama melewatkan peluang setelah gol Brighton, sementara Kelleher harus bercibaku di bawah mistar gawang Liverpool.

Kekalahan Liverpool dari Burnley dalam pertandingan kandang mereka pada 21 Januari lalu adalah kekalahan Liga Inggris pertama mereka di Anfield dalam 68 pertandingan. Kekalahan dari Brighton semalam adalah pertama kalinya Liverpool mengalami kekalahan beruntun sejak September 2012.

Baca Juga: Kabar Baik! Liga 1 Indonesia Akan Segera Bergulir Kembali, Menpora Bakal Komunikasi Langsung dengan Kapolri

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah