Burnley vs Manchester City 0-2 Semalam: The Citizens Ukir Rekor 13 Kemenangan Beruntun di Semua Kompetisi

- 4 Februari 2021, 07:19 WIB
Burnley vs Manchester City: Kalahkan Burnley 2-0, Manchester City Ukir Rekor 13 Kemenangan Beruntun di Semua Kompetisi
Burnley vs Manchester City: Kalahkan Burnley 2-0, Manchester City Ukir Rekor 13 Kemenangan Beruntun di Semua Kompetisi /twitter.com/@ManCity

UTARA TIMES - Manchester City melanjutkan performa impresif mereka dengan kemenangan 2-0 atas Burnley di Turf Moor pada hari Rabu.

City datang ke pertandingan ini dengan modal 12 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka sudah tampak meyakinkan karena sudah memimpin ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Sepakan kaki kiri Bernardo Silva masih bisa ditepis oleh kiper Burnley Nick Pope, namun bola mengarah ke Gabriel Jesus untuk disundul masuk ke gawang.

Baca Juga: Imlek 2021, Keberuntungan Shio Ayam Berdasarkan Perhitungan China

Baca Juga: Kabar Baik! Liga 1 Indonesia Akan Segera Bergulir Kembali, Menpora Bakal Komunikasi Langsung dengan Kapolri

Burnley, yang musim ini memiliki rekor kemenangan tandang di Arsenal dan Liverpool, jarang mengancam karena tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya dengan mudah menahan mereka.

City memperpanjang keunggulan mereka dan secara efektif menutup kemenangan pada menit ke-38 ketika Raheem Sterling melakukan tap-in saat menuntaskan umpan silang Ilkay Gundogan dari jarak dekat.

City dengan nyaman menuntaskan babak kedua dan bergerak tiga poin dari tempat kedua Manchester United dengan satu garansi satu pertandingan menjelang perjalanan ke Anfield untuk menghadapi juara bertahan Liverpool pada hari Minggu mendatang.

Baca Juga: Bupati Terpilih di NTT Bawaslu Sebut Lakukan Pembohongan Publik, Bisa Cederai Demokrasi NKRI

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah