Simak 6 Fakta Menarik Usai Pertandingan Tottenham vs Chelsea 0-1 Semalam

- 5 Februari 2021, 06:31 WIB
 Tottenham vs Chelsea, 6 fakta menarik usai pertandingan
Tottenham vs Chelsea, 6 fakta menarik usai pertandingan /Instagram @entirelychelsea

UTARA TIMES - Manajer baru, Thomas Tuchel, sudah melakoni tiga pertandingan perdananya bersama Chelsea dengan belum terkalahkan. Tottenham Hotspur menjadi tim kedua yang dikalahkan Tuchel setelah sebelumnya mengalahkan Burnley 2-0 di Stamford Bridge.

Dari tiga laga yang baru dimainkan, Tuchel sudah mendulang tujuh poin, setara dengan yang dilakukan Frank Lampard dalam delapan pertandingan terakhirnya sebelum dipecat.

Berikut ini ada beberapa fakta menarik lainnya mengenai pertandingan Tottenham vs Chelsea yang sudah dikumpulkan Opta. Simak!

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tottenham vs Chelsea 0-1: Taklukkan Spurs, Tuchel Torehkan Dua Kemenangan Beruntun

Baca Juga: Soal Dentuman Misterius di Malang Yang Sebabkan Kaca Bergetar, Berikut Penjelasan BMKG

1. Tottenham menderita tiga kekalahan berturut-turut di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak November 2012 di bawah André Villas-Boas.

2. Chelsea telah mendulang tujuh poin dalam tiga pertandingan Liga Inggris mereka di bawah Thomas Tuchel (W2 D1), sebanyak yang mereka dapatkan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka di bawah Frank Lampard (W2 D1 L5).

3. Tottenham telah kehilangan empat dari lima pertandingan Liga Inggris terakhir mereka ketika Harry Kane tidak bermain (D1), dengan dua dari empat kekalahan tersebut terjadi saat melawan Chelsea (1-2 pada Februari 2020 dan 0-1 malam ini).

Baca Juga: Kritik MUI Tentang SKB 3 Menteri, ' Seragam Sekolah Harus Sesuai Dengan Ajaran Agama, Bukan Sekuler'

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x