Pertandingan Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Prediksi Skor, Line up Selengkapnya Berikut ini

- 28 Agustus 2021, 17:10 WIB
Link live streaming Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris pekan 3 malam ini 18.30 WIB.
Link live streaming Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris pekan 3 malam ini 18.30 WIB. /mola.tv

UTARA TIMES – Pertandingan Liga Inggris 2021 di pekan ini akan ada Manchester City vs Arsenal. Keduanya akan bertanding di Etihad Stadium. Artikel berikut ini akan membahas mengenai prediksi skor, line up, dan prediksi formasi.

Melihat pertandingan terakhir, kondisi Manchester City sangat timpang dengan Arsenal dalam permainannya di Liga Inggris 2021.

The Citizen baru saja menang 5 gol tanpa balas atas Norwich City. Sementara itu Arsenal baru saja menelan kekalahan dari laganya melawan Chelsea di kandang sendiri.

Baca Juga: BIG MATCH Liga Inggris 2021 Malam ini, Berikut Link Streaming Tiga Pertandingannya

Meski di pertandingan Liga Inggris 2021 pekan pertama Manchester City tekuk Tottenham, tetapi anak asuhan Guardiola mampu mengakhiri kekalahan tersebut di pekan selanjutnya.

The Gunners sendiri belum bisa bangkit, Mikel Arteta belum berhasil membawa kemenangan untuk timnya.

Pada pertandingan ini Arsenal akan berusaha menang, tetapi pertandingan ini tidak akan mudah baginya. The Gunners menghadapi lawan yang sering bisa mengalahkannya. Apalagi Manchester City kini tengah di atas awan setelah pertandingan kemarin.

 Baca Juga: Prediksi Skor dan Line up West Ham vs Crystal Palace dalam Pertandingan Liga Inggris 2021

Sebelum menonton pertandingan Manchester City vs Arsenal pekan ini, berikut kabar prediksinya yang meliputi prediksi skor, line up , dan formasi permainan. Berikut informasi selengkapnya sebagaimana yang telah dirangkum oleh Utara Times.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x