Arsenal vs Liverpool Disiarkan Dimana? Jadwal dan Link Live Streaming Disini

- 15 Maret 2022, 14:20 WIB
Arsenal vs Liverpool Disiarkan Dimana? Jadwal dan Link Live Streaming Ada di Dalam Ulasan
Arsenal vs Liverpool Disiarkan Dimana? Jadwal dan Link Live Streaming Ada di Dalam Ulasan /Instagram/@arsenal/

UTARA TIMESArsenal vs Liverpool disiarkan dimana? Link live streaming pertandingan antara Arsenal dan Liverpool dalam Premier League 2022 akan disiarkan melalui aplikasi live streaming Mola TV tanggal 17 Maret 2022 jam 03.15.

Pertemuan kedua tim di Emirates Stadium tanggal 17 Maret 2022 nanti nampaknya akan menjadi tontonan yang mengagumkan. Link live streaming Arsenal vs Liverpool disiarkan dimana bisa dilihat dalam ulasan berikut ini.

The Gunners berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Leicester City dalam pertandingan minggu lalu. Sementara tim Jurgen Klopp juga tidak mau kalah dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion melalui skor yang sama 2-0. Arsenal vs Liverpool disiarkan dimana? Link live streaming bisa dilihat DI SINI.

Baca Juga: Posisi Klasemen Sementara MotoGP 2022 dipimpin Oleh Enea Bastianini, Marc Marquez Ke Berapa?

Arsenal masih berusaha mendapatkan piala Premier League pertama mereka dari Liverpoll sejak bulan Juli tahun 2020 lalu. Sementara Liverpool belum pernah kebobolan satu gol pun ketika mereka melawan Arsenal di 2 pertemuan terakhir mereka dalam Liga Premier.

Apalagi dengan adanya Diogo Jota yang telah mencetak 4 gol bagi Liverpool dalam 4 pertandingan terakhir mereka ketika melawan Arsenal dalam semua kompetisi yang diikuti. Hal ini seolah memojokkan Arsenal yang kurang unggul jika dilihat dari sejarah kedua tim.

Baca Juga: Mengenal 'Race Control', Teknologi di Sirkuit Mandalika untuk Menunjang Jalannya Race MotoGP 2022

Akan tetapi, dalam 6 pertandingan Liga Premier itu sendiri, Arsenal tidak pernah kalah satu kalipun dan hanya mendapatkan imbang 1 kali. Sedangkan Liverpool menyapu habis lawannya dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Kedua tim tersebut bisa dikatakan sedang berada di performa terbaiknya. Meskipun begitu, secara rangking Liverpool masih berada di urutan ke dua puncak tangga Premier League dengan 66 poin. sedangkan Arsenal masih berada di urutan ke empat dengan nilai 51 poin.

Baca Juga: Sinopsis Sufiyana ANTV Hari ini: Zaroon Selamatkan Saltanat, Kaynaat Cemburu

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah