Draw Korea Open 2022 Per Kategori, 6 Perwakilan Ganda Putra Indonesia Siap Tanding Tanggal 5 April 2022 Nanti

- 1 April 2022, 10:00 WIB
Marcus Fernaldi Gideon pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam ganda putra Indonesia harus menjalani operasi tulang dan absen dua turnamen, termasuk kompetisi Korea Open 2022.
Marcus Fernaldi Gideon pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam ganda putra Indonesia harus menjalani operasi tulang dan absen dua turnamen, termasuk kompetisi Korea Open 2022. /PBSI/

UTARA TIMES – Draw Korea Open 2022 telah dibagikan melalui laman resmi BWF. Pertandingan badminton yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Maret 2022 nanti akan diikuti oleh banyak pemain terbaik Indonesia.

Terdapat enam pasangan ganda putra Indonesia yang akan saling berjuang memperebutkan gelar juara di Draw Korea Open 2022. Dalam partai – partai lainnya Indonesia juga mengirimkan wakil – wakil terbaiknya untuk bisa membawa pulang piala Korea Open 2022.

Berikut adalah Draw Korea Open 2022 per kategori mulai dari Men Single, Men Double, Tunggal Putri, Ganda Putri dan Ganda Campuran.

Baca Juga: Resmi! Harga Pertamax Naik Mulai Hari Ini, Dirut Pertamina: Sudah Sewajarnya Untuk Dinaikkan

Draw Korea Open 2022 kategori Men Single atau Tunggal Putra dari Indonesia akan diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Jonathan Christie. Pada babak penyisihan pertama ke tiga wakil Indonesia tersebut tidak akan melawan satu sama lain.

Enam wakil Ganda Putra dari Indonesia yang akan ikut bertanding di Korea Open 2022 antara lain adalah :

Baca Juga: Puisi Ramadhan 2022 Menyentuh Hati, Sambut Puasa 1443 H: Jangan Bermalasan

  1. Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo
  2. Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana
  3. Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Rambitam
  4. Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto
  5. Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin
  6. Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD MI Halaman 143: Tentukan Volume ABCD.EFGH

Untuk kategori Ganda Campuran Indonesia diwakili oleh Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Indonesia tidak mengirim wakil dalam kategori Tunggal Putri.

Sedangkan untuk kategori Ganda Putri dalam Draw Korea Open 2022 yang telah dipastikan masuk babak penyisihan pertama ada pasangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti. Tidak ada perwakilan Indonesia yang akan melawan satu sama lain di babak penyisihan pertama.***

Editor: Nur Umar

Sumber: bwfworldtour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah