Prediksi Spezia Vs Atalanta di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup

- 8 Mei 2022, 08:40 WIB
Prediksi Spezia Vs Atalanta di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup
Prediksi Spezia Vs Atalanta di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup /Instagram

 

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Spezia vs Atalanta di Liga Italia malam ini dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan lineup.

Pertandingan Spezia vs Atalanta akan berlangsung pukul 17:30 WIB di stadion Alberto Pico dan disiarkan secara langsung lewat streaming.

Atalanta masih memiliki harapan untuk mencapai Eropa saat mereka mengunjungi Spezia pada hari Minggu.

Atalanta akan tiba di Stadio Alberto Picco terpaut tiga poin dari kedua klub Romawi di klasemen Liga Italia menyusul hasil imbang 1-1 Senin dengan Salernitana, sementara meskipun ledakan akhir pekan lalu, Spezia hampir mencapai tujuan mereka untuk tetap berada di divisi teratas Serie A.

Baca Juga: Live Streaming Indonesia Vs Prancis di Ajang Uber Cup 2022 Hari Ini Pukul 09:00 WIB: Ada Lineup dan Jadwal

Duduk di urutan kedelapan dalam tabel, setelah perjalanan yang buruk mengakhiri mimpi kualifikasi Liga Champions keempat berturut-turut, Atalanta terkunci dengan poin yang sama bersama Fiorentina menjelang tiga putaran terakhir Liga Italia.

Hanya berkat gol penyeimbang Mario Pasalic di menit-menit akhir, tim asuhan Gian Piero Gasperini mampu menyelamatkan satu poin dari pertandingan pertama mereka di bulan Mei, di kandang sendiri melawan Salernitana.

Atalanta hanya mengumpulkan 18 poin di paruh kedua musim sejauh ini, sangat kontras dengan 38 poin di paruh yang pertama, dan mereka hanya mengalahkan Venezia yang terikat Serie B sejak Maret.

Baca Juga: Piala Thomas dan Uber 2022 Tayang di TV Mana Hari Ini? Simak Link Live Streaming Tim Badminton Indonesia

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah