Pamerkan Racikan Thomas Doll, Persija Tanding Melawan Sabah FC 5 Juni 2022, Ini Tiga Jargon Terbarunya!

- 2 Juni 2022, 16:41 WIB
Pamerkan Racikan Thomas Doll, Persija Tanding Melawan Sabah FC 5 Juni 2022, Ini Tiga Jargon Terbaru Lengkap dengan Maknanya!
Pamerkan Racikan Thomas Doll, Persija Tanding Melawan Sabah FC 5 Juni 2022, Ini Tiga Jargon Terbaru Lengkap dengan Maknanya! /Tiket./

UTARA TIMES- Persija akan melawan Sabah Fc pada laga uji coba Internasional pada 5 Juni 2022.

Pertandingan Persija vs Sabah FC akan berlangsung di Stadion Partiot Candrabhaga Bekasi.

Adapun pada pertandingan ini, Persija akan menampilkan racikan terbaru dari pelatih Thomas Doll yang baru bergabung dengan skuad macan Kemayoran.

Pertanidngan uji coba internasional antara Persija vs Sabah FC merupakan salah satu pertemuan guna melihat sejauh mana perkembangan tim setelah dua pekan latihan intensif.

Baca Juga: Turnamen Pramusim Liga 1 2022 : Daftar Pemain Persib Bandung Lengkap dengan Profil dan Harga Pasarnya

Hal itu diungkapkan oleh Thomas Doll, ia mengatakan jika dirinya tidak berfikir hasil di laga melawan Sabah, Thomas Doll menganggap laga Persija vs Sabah merupakan hanya sebatas latih tanding.

“Bagi saya yang penting saat ini adalah kami harus membawa pemain ke kondisi yang lebih baik. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di waktu liburan." katanya.

Lebih lanjut, Thomas Doll fokus untuk memikirkan performa pemain agar meningkat.

" Kami pun memiliki pemain baru di mana kami tidak tahu seberapa baik sesi latihan di klub sebelumnya. Jadi, bagi saya saat ini hanya memikirkan hari demi hari untuk meningkatkan performa pemain, termasuk di laga uji coba,” ujar Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah