Liga Spanyol 2022 : Real Madrid vs Betis Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 1 September 2022, 14:20 WIB
Liga Spanyol 2022 : Real Madrid vs Betis Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liga Spanyol 2022 : Real Madrid vs Betis Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /REUTERS/Pablo Morano/

UTARA TIMES - Berikut pertandingan Liga Spanyol 2022 antara Real Madrid vs Betis live dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Adapun pertandingan Real Madrid vs Betis di Liga Spanyol 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 3 September 2022, informasi pertandingan live dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Stadion Santiago Bernabeu akan menjadi venue pertandingan antara Real Madrid vs Betis di lanjutan Liga Spanyol 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui live dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Menurut jadwal Liga Spanyol 2022 pekan keempat, akan tersaji pertandingan antara Real Madrid vs Betis, simak informasi live dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Pertandingan Real Madrid vs Betis menjadi laga lanjutan Liga Spanyol 2022 pekan keempat, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Baca Juga: Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 6 Legal, Ini Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang

Untuk Kelasemen sementara Liga Spanyol 2022, Real Madrid masih kokoh di puncak kelasemen dengan 3 kemengan dalam 3 pertandingan dengan meraih 9 poin.

Sedangkan Betis sendiri berhasil menjaga tren positif di awal Liga Spanyol dengan berada di posisi 2 di bawah Real Madrid dengan mengumpulkan 9 poin berbeda selisih gol dengan El Real.

Pada pertandingan pekan ketiga Liga Spanyol 2022 Real Madrid berhasil mengamankan 3 point tandang melawan Espanyol dengan skor 1-3.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah