Prediksi Skor Ipswich Town vs Leeds United di Championship Hari Minggu

- 26 Agustus 2023, 11:10 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Leeds United di Championship Hari Minggu
Prediksi Skor Ipswich Town vs Leeds United di Championship Hari Minggu /

UTARA TIMES Ipswich Town akan berusaha melanjutkan awal sempurna mereka di musim Championship pada hari Sabtu, ketika menyambut Leeds United di Portman Road pada pertandingan liga putaran keempat Championship musim ini.

Tuan rumah telah memenangkan ketiga pertandingan divisi kedua mereka, setelah promosi mereka dari League One terakhir kali, sementara tim Leeds masih mencari kemenangan liga pertama musim ini setelah mereka terdegradasi dari Liga Inggris.

Berikut adalah prediksi skor Ipswich Town vs Leeds United di Championship.

Setelah memenangkan promosi dari League One di bawah manajemen Kieran McKenna musim lalu, Ipswich menikmati awal mimpinya di kasta kedua Inggris, saat ini memiliki rekor sempurna di puncak divisi tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Huddersfield Town vs Norwich City di Championsip Hari Minggu

Sementara tim Leeds United beralih ke Daniel Farke untuk memimpin upaya mereka untuk segera promosi kembali ke papan atas, dan setelah musim panas yang sebagian besar ditentukan oleh kepergian seluruh skuad, mereka mulai dengan menyambut Cardiff City di Elland Road dan hanya mampu meraih satu poin. Dari hasil imbang 2-2 berkat gol penyama kedudukan Crysencio Summerville di masa tambahan waktu, setelah tim tamu unggul 2-0 di babak pertama dan Liam Cooper membalaskan satu gol di menit ke-49

Berita Tim

Kieran McKenna telah menurunkan starting XI yang sama di masing-masing dari tiga pertandingan pertama Ipswich di Championship musim ini, dan setelah kemenangan berturut-turut dan clean sheet, dia memiliki sedikit alasan untuk melakukan banyak perubahan di Portman Road, dengan Tractor Boys pasti akan melakukannya. Sama dalam bentuk 4-2-3-1 mereka.

Sementara Los blancos sudah mulai melakukan penambahan pemain, dengan pemain pinjaman Tottenham Hotspur Joe Rodon akan bergabung dengan Pascal Struijk di lini tengah, sementara Sam Byram dan Luke Ayling harus melengkapi formasi empat bek.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Wolves di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x