Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Betis di Liga Spanyol Kick Off Hari Senin

- 26 Agustus 2023, 10:30 WIB
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Betis di Liga Spanyol Kick Off Hari Senin
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Betis di Liga Spanyol Kick Off Hari Senin /instagram @athleticclub/

UTARA TIMES Salah satu pertandingan menonjol pada pekan pertandingan ketiga musim Liga Spanyol 2023-24 akan berlangsung di San Mames pada Senin malam, dengan Athletic Bilbao menyambut Real Betis.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen, mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, sementara Real Betis duduk di urutan ketujuh, setelah memperoleh empat poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Berikut adalah prediksi skor Athletic Bilbao vs Real Betis di Liga Spanyol.

Athletic menderita kekalahan kandang 2-0 dari Real Madrid pada akhir pekan pembukaan musim baru La Liga, tetapi mereka berhasil bangkit kembali dengan cara yang mengesankan dengan mengalahkan Osasuna 2-0 dalam perjalanan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Huddersfield Town vs Norwich City di Championsip Hari Minggu

Real Betis, sementara itu, memulai kampanye Liga Spanyol dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal pada 13 Agustus sebelum meraih satu poin saat bermain imbang tanpa gol dengan Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Berita Tim

Athletic memiliki daftar cedera yang cukup panjang saat ini, dengan Oscar de Marcos, Peru Nolaskoain, Dani Garcia, Yeray Alvarez dan Yuri Berchiche semuanya absen.

Sedangkan untuk Real Betis, Luiz Henrique, Claudio Bravo, William Carvalho dan Nabil Fekir semuanya tidak bisa bergabung.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x