Hasil Liga Champions: Harapan Inter Pupus Di Tangan Real Madrid Usai Kalah 2-0

- 26 November 2020, 18:39 WIB
Real Madrid Taklukkan Inter Milan di Kandang 2-0
Real Madrid Taklukkan Inter Milan di Kandang 2-0 /Antara News, Pikiran Rakyat

UTARA TIMES - Grup B Liga Champion Eropa jalani matchday ke-4 Rabu 25 November 2020 waktu setempat. Big match tersaji antara Internazionale melawan Real Madrid. Pertandingan ini digelar di markas Inter, Stadion Guiseppe Meazza.

Dari tiga laga sebelumnya, Inter belum sekalipun meraih kemenangan. Dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan membuat Inter terbenam di dasar klasemen dengan perolehan dua poin.

Padahal bila dilihat dari penghuni Grup B, Inter termasuk salah satu yang diunggulkan mengingat performanya yang cukup meyakinkan di gelaran Serie A musim sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: PSG Kantongi 3 Poin Usai Kalahkan RB Leipzig 1-0

Alih-alih memetik tiga poin pertamanya, tim besutan Antonio Conte justru kembali terjerembab karena gagal mengalahkan sang tamu. Tragedi ini bermula dari gol cepat yang terjadi di menit 7’.

Wasit menunjuk titik putih setelah Nicolo Barella melanggar Nacho yang hendak menendang bola ke arah gawang. Eden Hazard sebagai eksekutor penalti menjalankan tugasnya dengan baik.

Malam itu benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Belum usai babak pertama, Arturo Vidal diganjar kartu merah oleh wasit. Sejak menit 33’ Inter sudah bermain dengan 10 pemain. Hal ini tentu mendudukkan Inter pada situasi yang hampir mustahil untuk mengamankan poin.

Baca Juga: Malam Ini Tayang Film Rings Pukul 22.30 Wib Dibioskop Trans tv, Berikut Sinopsisnya

Sementara itu, kubu lawan sangat mendominasi jalannya pertandingan dengan 63% penguasaan bola. Pertahanan Inter digempur habis-habisan. Gol kedua pun terjadi. Rodrygo yang baru masuk di menit 58’ menggantikan Mariano Diaz, langsung menyumbangkan gol satu menit kemudian.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: UEFA Champions League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x