Eduardo Almeilda Perpanjang kontrak, Diego Michiels Pamit dari Arema FC :Pamit FC!

- 2 April 2022, 17:03 WIB
Eduardo Ameilda Perpanjang kontrak, Diego Michiels Pamit dari Arema FC :Pamit FC!
Eduardo Ameilda Perpanjang kontrak, Diego Michiels Pamit dari Arema FC :Pamit FC! /Antara/Fikri Yusuf/

UTARA TIMES – Setelah kabar perpanjangan kontrak Pelatih kepala Eduardo Almeilda, publik baru-baru ini dikagetkan dengan keputusan Diego Michiel yang memutuskan untuk meninggalkan tim singo edan, hal tersebut diumumkannya dari akun instagram pribadi. 

Keputusan pemain dengan nomor punggung 24, Diego Michiel yang akan meninggalkan Arema FC, hal tersebut diumumkan melalui akun instagram dirinya yang memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak dengan Arema FC pada 2 April 2022.

Kabar keputusan perpanjang kontrak pelatih kepala Eduardo Almeilda juga dikabarkan oleh manajemen Arema FC selama 2 tahun kedepan.

Hal tersebut dilakukan untuk persiapan menyambut Liga 1 musim depan, Lebih lanjut, hal itu dilakukan dalam pematangan pembentukan kerangka tim untuk kompetisi tersebut.

Baca Juga: Link live streaming Liga Inggris, Liverpool vs Watford: Perjuangan The Reds Curi Juara Dari Man City Malam Ini

Dikutip Utara Times dari potensiBadung.com, Pemain bernomor punggung 24 itu menyampaikan kalimat perpisahan, kepada Presiden Klub dan juga para suporter.

" Pamit FC. Saya memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak,” kata Deiego Michiels dilansir dari Instagram pribadinya, Sabtu 2 April 2022.

“Terimakasih banyak untuk Pak president @juragan_99 & Pak manager @alirifki_87. Seluruh staf official, Pelatih, Tim medis, Tim media, seluruh pemain, dan Aremania & Aremanita,” katanya.

Sementara itu, dilansir dari Aremafc.com dijelaskan jika manajemen Arema FC telah memperpanjang kontrak pelatih kepala Eduardo Almeida.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: PotensiBadung.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah