Final Futsal AFF 2022 Indonesia vs Thailand, Disiarkan Live di Mana?

- 9 April 2022, 00:12 WIB
Final Futsal AFF 2022 Indonesia vs Thailand, Disiarkan Live di Mana?
Final Futsal AFF 2022 Indonesia vs Thailand, Disiarkan Live di Mana? /RCTI Plus

UTARA TIMES - Final Futsal AFF 2022 Indonesia vs Thailand, disiarkan di mana? Tim nasional Indonesia berhasil melaju ke final Piala Futsal AFF 2022 setelah mengalahkan Myanmar dengan skor telak 6-1.

Pertandingan tersebut digelar di Bangkok, pada Jumat 8 April 2022. Dengan hasil tersebut, maka secara otomatis membuat skuad Garuda lolos ke final Piala Asia Futsal AFF 2022.

Indonesia akan menjalani penampilan ke-10 setelah terakhir kali berkompetisi pada tahun 2014. Timnas Indonesia tampil cukup gemilang di ajang AFF Futsal Cup 2022 ini.

Adapun gol-gol Indonesia dalam laga empat besar Piala AFF kontra Myanmar dilesakkan oleh Syauqi Saud, Evan Soumilena, Ardiansyah Runtuboy (dua gol), Guntur Sulistyo dan Firman Ardiansyah.

Baca Juga: Twibbon HUT Kota Tegal 2022 ke-442 Tahun, Bagus Dibagikan ke Facebook, WhatsApp, Instagram

Myanmar hanya bisa memasukkan gol melalui kaki Hlaing Min Tun, tiga menit menjelang laga selesai.

Pada laga semifinal, Indonesia bermain agresif sejak menit pertama. Memiliki beberapa kesempatan, tim Garuda akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-17 lewat tendangan keras Syauqi Saud.

Dua menit kemudian, kiper Indonesia Muhammad Albagir membuat penyelamatan penting karena berhasil menepis tendangan dari pinalti kedua Myanmar

Perjalanan Indonesia ke final sangat bagus. Runtuboy dkk belum merasakan kekalahan. Indonesia bahkan pernah berhasil mengalahkan Brunei Darussalam 12-0.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah