Bobotoh Meninggal Dunia, Viking Persib Club Tolak Hadir di Stadion GBLA saat Persib vs Bhayangkara FC

- 20 Juni 2022, 08:18 WIB
Bobotoh Meninggal Dunia, Viking Persib Club Tolak Hadir di Stadion GBLA saat Persib vs Bhayangkara FC
Bobotoh Meninggal Dunia, Viking Persib Club Tolak Hadir di Stadion GBLA saat Persib vs Bhayangkara FC /Instagram @officialvpc

UTARA TIMES - Kelompok suporter Viking Persib Club secara tegas menolak hadir di Stadion GBLA saat Persib vs Bhayangkara FC digelar, Selasa 21 Juni 2022.

Ketidakhadiran Viking Persib Club di Stadion GBLA sebagai respon atas kejadian 2 Bobotoh meninggal dunia usai laga Persib vs Persebaya, Jumat lalu.

Melalu unggahannya di Instagram @officialvpc menegaskan jika aksi penolakan menyaksikan laga Persib vs Bhayangkara ini adalah bentuk solidaritas bagi almarhum 2 Bobotoh yang meninggal dunia.

Baca Juga: 3 Sanksi Menanti Persib, Buntut Dua Bobotoh Meninggal Dunia di Stadion GBLA, Ini Sanksinya

"Untuk menghormati keluarga almarhum dan sebagai bentuk rasa solidaritas atas meninggalnya 2 orang bobotoh saat akan menyaksikan laga melawan Persebaya, Viking Persib Club memutuskan tidak akan hadir di stadion saat melawan Bhayangkara FC lusa besok" tulis keterangan Viking Persib Club dikutip Utara Times.

Tak hanya itu dalam keterangan resmi mereka, Viking Persib Club meminta panpel pertandingan Persib memperbaiki sistem tiket Persib yang dilakukan secara online.

"Lebih baik sistem online pembeliannya tapi ada tiket berbentuk fisiknya juga agar tidak ada penyebaran tiket online melalui screenshot," jelas Viking Persib Club.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 TERBARU Hari ini Senin 20 Juni 2022: Persebaya Surabaya ditantang Bali United

Selain itu, desakan pada panpel Persib pun disampaikan Viking Persib Vlub terkait adanya strelisiasi penonton di area Stadion GBLA.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah