Liga Inggris Pekan Ini: Kabar Terbaru Manchester United Jelang Big Match Kontra Manchester City

- 11 Desember 2020, 21:47 WIB
Marcus Rashford  ( Manchester United )
Marcus Rashford ( Manchester United ) /Antara News

UTARA TIMES- (11/12) Jelang duel panas bertajuk ‘Derby Manchester’ di Old Trafford, Ole Gunnar Solksjaer telah memberikan keterangan terbaru mengenai skuadnya.

Big match yang akan berlangsung pada Minggu, 13 Desember 2020 (waktu Indonesia) ini akan dimanfaatkan sebagai pembalasan menyusul tersingkirnya Setan Merah di Liga Champions. MU masih unggul satu poin dari The Citizens di klasemen sementara.

Sayangnya, derby Manchester kali ini masih tidak dihadiri penonton karena pembatasan wilayah yang diberlakukan pemerintah menempatkan Manchester pada tingkat yang tinggi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer dan Leo Hari Ini: ‘Orang Ketiga Konflik Baru'

Baca Juga: Untungnya Berbelanja Online di Momentum Harbolnas 12.12, Apa Saja ?

Berbeda dengan London yang sudah mulai dilonggarkan karena berada di tingkat yang lebih rendah dalam pembatasan wilayah. Maka dari itu kala MU bertandang ke markas West Ham, tribun diisi oleh 2.000 penonton.

Adapun berita mengenai tim, Fred dikabarkan akan kembali dimainkan setelah dua pertandingan terakhir ia tidak ada. Pada laga melawan Leipzig, Fred terkena akumulasi kartu merah saat menjamu PSG. Kemudian di pertandingan tandang kontra West Ham, Fred diistirahatkan.

Kabar lain datang dari Edinson Cavani dan Anthony Martial yang kemungkinan tidak akan bermain karena diterpa cedera setelah bermain melawan The Hammers. Keduanya juga tidak dibawa saat MU terbang ke Jerman. Lalu bek sayap, Luke Shaw, tampaknya akan diturunkan karena sudah pulih dari cedera hamstring akibat pertandingan kontra Everton. Shaw juga sudah merumput kembali. Satu jam ia bermain di Red Bull Arena, Leipzig.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Pekan Ke-12: Ada Derby Manchester Dan Reuni Pemain Chelsea vs Everton

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x