Fakta Menarik Dan Statistik Antara Manchester United vs West Ham United Di Pertandingan Piala FA Nanti Malam

- 9 Februari 2021, 19:43 WIB
Manchester United vs West Ham. / Twitter ?@ManUtd
Manchester United vs West Ham. / Twitter ?@ManUtd /

UTARA TIMES- Pertandingan Piala FA putaran kelima antara Manchester United vs West Ham akan dimulai Rabu dini hari pukul 3.00 WIB. Baik Setan Merah maupun The Hammers, keduanya memiliki catatan menarik tersendiri.

Secara statistik tuan rumah terlihat lebih unggul daripada tim tamu, Pasukan David Moyes west Ham belum pernah menang dalam 15 pertandingan terakhirnya di Old Trafford. Sementara itu, Marsus Rashford dan kawan-kawan tengah mengincar kemenangan keempat berturut-turutnya melawan West Ham di Piala FA.

Berikut ini List statistik dan fakta menarik kedua Tim, Manchester united vs West ham di pertandingan Piala FA nanti malam:

Baca Juga: Solksjaer Beri Kabar Terbaru Kondisi Paul Pogba Jelang Laga Manchester United vs West Ham United Nanti Malam

Baca Juga: Solksjaer Bocorkan Kondisi Man Utd Sebelum Laga Piala FA 2021 Nanti Malam: Manchester United Vs West Ham

1. Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan West Ham, dengan yang terbaru terjadi di perempat final musim 2015-16.

2. West Ham tidak pernah menang dalam 15 pertandingan tandang terakhirnya melawan Manchester United di semua kompetisi (D4 L11). Kemenangan terakhir mereka terjadi di Liga Inggris, yakni menang 1-0 pada Mei 2007.

3. Manchester United telah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Piala FA – kemenangan terpanjang terakhir mereka berlangsung antara Januari 1908 dan Februari 1912 (sembilan).

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021, Andin Ikhlas Memaafkan Kesalahan Aldebaran

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah