Solksjaer Beri Kabar Terbaru Kondisi Paul Pogba Jelang Laga Manchester United vs West Ham United Nanti Malam

- 9 Februari 2021, 19:08 WIB
Paul Pogba mengalami cedera saat MU berjumpa Everton di pekan 23 Liga Inggris.
Paul Pogba mengalami cedera saat MU berjumpa Everton di pekan 23 Liga Inggris. /REUTERS/Martin Rickett /Pool via REUTERS

UTARA TIMES- Ole Gunnar Solksjaer beri kabar dan mengonfirmasi bahwa Manchester United akan kehilangan Paul Pogba dalam putaran kelima Piala FA 2021 melawan West Ham United setelah gelandang itu cedera saat bermain imbang 3-3 melawan Everton.

Pemain Terbaik Bulan Januari ini,Paul Pogba berada dalam performa yang luar biasa dan tampil baik saat Setan Merah unggul dari The Toffees di babak pertama, sayang pogba harus keluar saat tampak menderita masalah yang kini telah didiagnosis sebagai cedera otot paha.

Fred kemudian menggantikan pemain yang membantu Perancis menjuarai Piala Dunia itu. Manchester United akhirnya hanya mengamankan satu poin karena gol di menit-menit akhir oleh Dominic Calvert-Lewin membuyarkan kemenangan Setan Merah yang sudah di depan mata.

Baca Juga: Solksjaer Bocorkan Kondisi Man Utd Sebelum Laga Piala FA 2021 Nanti Malam: Manchester United Vs West Ham

Setelah diperiksa, cedera Pogba ternyata cukup serius, sehingga ia kemungkinan akan absen dalam beberapa minggu ke depan. Sayangnya, pertandingan-pertandingan kunci sudah menunggu di depan, termasuk untuk menjamu West Ham di putaran kelima Piala FA dan fase knouck out Liga Eropa di mana MU akan menghadapi Real Sociedad.

"Ini cedera yang membutuhkan waktu beberapa minggu untuk sembuh," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

Solksjaer menilai bahwa Pogba adalah salah satu pemain yang sangat berarti. Apalagi pemain bernomor punggung 6 itu telah menemukan ritme permainnya belakangan ini dan seringkali membawa Manchester United mendulang tiga poin.

Baca Juga: Spoiler Drama 'Mouse', Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon Bertemu Psikopat?

Baca Juga: Polri Buka Suara Wafatnya Maaher Di Rutan Bareskrim, 'Kami Tawarkan Berobat, Maaher Tidak Menginginkan'

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah