Jelang Laga Swansea vs Manchester City Nanti Malam, Pep Guardiola Bicara Soal Kondisi Terkini Sergio Aguero

- 10 Februari 2021, 20:14 WIB
Swansea City vs Manchester City. /amazing.bet
Swansea City vs Manchester City. /amazing.bet /

UTARA TIMES- Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bicara soal kondisi terkini Sergio Aguero jelang bertandang ke markas Swansea City dalam putaran kelima Piala FA.

Pemain asal Argentina itu telah melewatkan sembilan pertandingan The Citizens sebelumnya setelah semula dipaksa untuk mengisolasi diri karena melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif virus korona, sebelum kemudian dirinya pun dinyatakan positif.
Namun, pencetak rekor gol terbanyak sepanjang masa City itu dapat mengambil bagian dalam sesi latihan hari Senin saat ia melanjutkan program pemulihan dan pelatihannya.

Dengan penanganan ekstra, pemain berusia 30 tahun itu tampak siap untuk secara bertahap bergabung dengan sesi tim utama.

Baca Juga: Burnley vs Manchester City 0-2 Semalam: The Citizens Ukir Rekor 13 Kemenangan Beruntun di Semua Kompetisi

Tetapi saat berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang perjalanan ke Stadion Liberty, Guardiola mengatakan bahwa Aguero belum siap untuk kembali ke skuad pertandingan.

“Kemarin dia berlatih dengan tim selama 10-15 menit dan kemudian dia melakukan beberapa bagian sendirian. Hari demi hari dia merasa lebih baik,”tutur manajer City itu.

Tapi saat ditanya kapan Aguero bisa mengembalikan aksi kompetitifnya, sang bos menjawab "Belum."

Ditanya apakah ada masalah cedera lainnya dan apakah dia mempertimbangkan untuk membuat perubahan untuk perjalanan ke South Wales, Guardiola juga menambahkan: “Tidak. Kami ada latihan sore ini, jadi kami harus menunggu.

Baca Juga: Berikut Hal Penting dalam Sholat Istikharah sebagai Cara Memohon Petunjuk atas Dua Pilihan

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: mancity.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah