Prediksi Skor Skotlandia vs Swiss di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 Juni 2024, 18:40 WIB
Prediksi Skor Skotlandia vs Swiss di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Skotlandia vs Swiss di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /instagram.com/@scotlandnationalteam

UTARA TIMES – Setelah menderita kekalahan terberat di Kejuaraan Eropa, Skotlandia berusaha mengembalikan kepercayaan diri mereka pada Kamis dini hari, ketika mereka melanjutkan Grup A EURO 2024 melawan Swiss di Cologne.

Berikut informasi prediksi skor Skotlandia vs Swiss di EURO 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan EURO 2024 antara Skotlandia vs Swiss akan berlangsung, Kamis 20 Juni 2024 mulai pukul 02:00 WIB.

Skotlandia dipermalukan 5-1 oleh tuan rumah Jerman, sementara itu Swiss berhasil menghindari nasib yang sama dengan mengalahkan Hungaria 3-1.

Baca Juga: Ternyata Ini Cerita Asli dan Tokoh di Balik Munculnya Film Layar Lebar Ipar Adalah Maut

Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Niclas Fullkrug dan Emre Can mencetak gol melawan Skotlandia, yang bermain sepanjang babak kedua dengan 10 pemain karena tekel mengerikan Ryan Porteous terhadap Ilkay Gundogan sebelum Havertz mencetak gol penaltinya.

Sudah berada di peringkat keempat klasemen Grup A setelah pengalaman buruk pada hari Jumat, Skotlandia akan tersingkir dari dua besar jika kalah dan kurang lebih akan mengalami nasib yang sama dengan hasil imbang.

Tentu saja, posisi ketiga mungkin masih cukup untuk mengirim Skotlandia lolos ke babak 16 besar, namun Pasukan Clarke kini hanya meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di semua turnamen.

Sementara Skotlandia harus membedah penampilan buruk mereka di Allianz Arena, Swiss pantas memasuki jeda dengan unggul dua gol melawan Hungaria.

Baca Juga: Ternyata Lokasi Kejadian Film Ipar Adalah Maut Sebenarnya Ada di Sini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah