Prediksi Skor Slovenia vs Serbia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 Juni 2024, 18:45 WIB
Prediksi Skor Slovenia vs Serbia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Slovenia vs Serbia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Kolase Instagram./@nzs_si./@futbalskisavezsrbije

UTARA TIMES – Dua tim Grup C yang mengejar ketinggalan untuk lolos ke babak 16 besar EURO 2024 akan saling berhadapan di Allianz Arena pada Kamis malam , saat Slovenia menghadapi Serbia.

Berikut informasi prediksi skor Slovenia vs Serbia di EURO 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan EURO 2024 antara Slovenia vs Serbia akan berlangsung, Kamis 20 Juni 2024 mulai pukul 20:00 WIB.

Slovenia dan Serbia gagal memenangkan pertandingan pembukaan grup, hanya terpaut satu poin di klasemen saat ini dan tahu bahwa kemenangan malam nanti akan secara signifikan meningkatkan peluang mereka untuk mencapai babak gugur.

Baca Juga: Ternyata Ini Cerita Asli dan Tokoh di Balik Munculnya Film Layar Lebar Ipar Adalah Maut

Bersaing di Kejuaraan Eropa pertama mereka sejak tahun 2000 dan turnamen besar pertama sejak Piala Dunia 2010, Slovenia memulai Grup C EURO 2024 dengan hasil imbang 1-1 dengan Denmark di Stuttgart Minggu lalu.

Denmark memimpin saat turun minum berkat gol yang dirancang dengan baik, diselesaikan oleh Christian Eriksen yang mencetak gol tepat 1.110 hari setelah menderita serangan jantung di Euro 2020. 

Namun, Slovenia dengan gagah berani melawan dan menyamakan kedudukan 13 menit menjelang pertandingan usai ketika sepakan Erik Janza melewati Kasper Schmeichel.

Berada di peringkat 57 dunia menurut FIFA, Slovenia masih menunggu kemenangan pertama mereka di Kejuaraan Eropa sebagai negara merdeka setelah gagal menjadi yang teratas dalam tiga pertandingan sebelumnya di Euro 2000.

Baca Juga: Ternyata Lokasi Kejadian Film Ipar Adalah Maut Sebenarnya Ada di Sini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah