Hasil La Liga Hari Ini: Atletico Memuncak, Real Madrid Diurutan 4 Klasemen Sementara

- 29 November 2020, 11:33 WIB
Ilustrasi La Liga: Jadwal La Liga Malam Ini: Valencia vs Atletico Madrid, Real Madrid vs Deportivo Alaves
Ilustrasi La Liga: Jadwal La Liga Malam Ini: Valencia vs Atletico Madrid, Real Madrid vs Deportivo Alaves /instagram.com/@laliga/

 

UTARA TIMES- (29/11) Raksasa Spanyol, Real Madrid, kembali ditimpa kekalahan di Jornada ke-11 La Liga oleh tamunya dari papan bawah, Alaves, dengan skor 2-1. Entah mengapa kampiun 12 kali Liga Champions itu sering tampil buruk belakangan ini.

Anak asuh Zinedine Zidane itu belum menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga, yang mana sekali seri dan dua kali kalah.

Sementara itu, rival sekotanya, Atletico Madrid justru berhasil mencuri poin di kandang Valencia. Gol bunuh diri yang dilakukan Doni Lato di menit 79’ menyelamatkan kebuntuan anak asuh Diego Simeone. Skor 1-0 cukup untuk Atletico pulang dengan 3 poin.

Baca Juga: Seru! Simak Spoiler Episode Terakhir Drama 'More Than Friends'

Baca Juga: Didominasi oleh BTS, Berikut Daftar Pemenang 'Asia Artist Awards 2020'

Adapun Barcelona baru akan bermain nanti malam menjamu Osasuna. Tak berbeda jauh dengan Real Madrid, Barcelona tampil tidak seperti musim-musim sebelumnya. Bahkan Messi dan kawan-kawan harus terseok-seok di tangga ke-14 klasemen sementara.

Posisi puncak yang biasanya dihuni oleh dua tim tersebut, kini dihuni oleh wajah baru, yakni Real Sociedad, yang baru akan bermain nanti malam kontra Villareal. Poin yang dikantongi sementara sama dengan Atletico Madrid di posisi kedua, yakni 23 poin. Namun Atletico masih menyimpan satu laga.

Baca Juga: Hasil Liga Premier: Dari Laga Livepool Hingga Manchester City Gunduli Gawang Burnley dengan Skor 5-0

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: La Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x